Jambu Luwuk Sebagai Joglo Semar Leading City Hotel

JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL baru saja menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) foundation sebagai joglo semar leading city hotel. Acara di gelar di grand ballroom hotel sheraton mustika Yogyakarta dan turut dihadiri mentri pariwisata dan ekonomi kreatif secara virtual, pada Kamis 27 Mei 2021

Penghargaan joglo semar tourism award ini di khususkan untuk wilayah Yogyakarta, Solo, Semarang dan sekitarnya. Dengan mencakup 51 kategori penghargaan.

Penilaian penghargaan tersebut 25 persen dilakukan melalui online voting melalui facebook group (media sosial) dengan melibatkan 500 pemilih serta voting oleh 13 board of advisor dengan bobot 50 persen dan yang terakhir dari research partner dari binus businness school dengan bobot 25 persen.

Penghargaan yang diterima Jambuluwuk Malioboro Hotel dalam ajang bergengsi Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021 ini menunjukan bahwa kwalitas dan pelayanan yang diberikan sangat di apresiasi baik oleh seluruh customer.

“Kami sangat senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan kepada kami, walupun sudah beroprasi selama 10 tahun tetapi masih bisa memberikan pelayanan yang luar biasa pada customer kami,” kata George Edwin Anatoni, General Manager Jambuluwuk Malioboro Hotel.

Edwin berharap dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi managemen dan seluruh staff Jambuluwuk Malioboro Hotel untuk terus meningkatkan kwalitas pelayanan dan inovasi produk, memajukan industri pariwisata.(*)

BERITA REKOMENDASI