JPH Rayakan ‘Selikur’

YOGYA (KRjogja.com) – Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) merayakan ulang tahun ke-21 pada 10 Juli 2016 lalu yang mengusung tema “Selikur”, atau yang dalam bahasa jawa berarti duapuluhsatu . Moment tersebut digunakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Gejayan ini untuk berbagi kebahagiaan selain dengan internal karyawan juga dengan tamu yang menginap di tanggal tersebut.
 
Assistant Sales Manager JPH, Octaria Yadithasari mengatakn JPH berbagi kebahagiaan dengan tamu-tamu hotel melalui sajian nasi kuning yang dilayani khusus dalam lesehan corner saat sarapan pagi. Sedangkan bagi tamu yang menginap di 10 Juli, selain akan mendapatkan souvenir easy bites chocochips mini yang disediakan di dalam kamar dan berhak mendapatkan Triple 21 Promo, yaitu promo diskon 21 persen untuk laundry, spa dan F&B.

"Promo dan benefit yang kami berikan kepada tamu merupakan ungkapan rasa syukur kami atas perayaan ulang tahun yang ke-21 ini, semakin banyak yang turut merayakan, akan semakin banyak doa dan harapan yang kami dapatkan” ujar Octaria dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/7/2016).
 
JPH juga merayakan ulang tahunnya dengan makan malam apresiasi bagi karyawan yang telah mengabdi selama 5, 10, 15, dan 20 tahun di JPH. Di acara apresiasi tersebut, selain pemberian sertifikat dan cindera mata juga dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis  Direktur Utama Jogjakarta Plaza Hotel (PT Adichandra Grahawisata) Irwan Adi Ekaputra yang diserahkan kepada I Made Witara sebagai salah satu perwakilan dari karyawan yang telah bekerja bersama JPH selama 20 tahun. (R-4)
 

BERITA REKOMENDASI