Keluarga Royal Ambarrukmo Menyiapkan Kejutan untuk Bupati Banyuwangi

ROYAL Ambarrukmo Yogyakarta mendapatkan kesempatan baik di sela kesibukan kunjungan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Keluarga Royal Ambarrukmo menyiapkan kejutan untuk Ipuk Fiestiandani dari jajaran manajemen yang diwakili oleh General Manager, Herman Courbois, serta putra-putri Banyuwangi yang sedang menjalani magang di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan sebuah hotel bintang lima legendaris yang berdiri atas prakarsa Ir. Soekarno dan Sri Sultan Hamengku Buwono IX di tahun 1965, dan direnovasi kembali di tahun 2011.

“Kejutan yang disiapkan pada hari Senin, 17 Januari 2022 lalu adalah tradisi Patehan atau upacara minum teh yang diadaptasi dari tradisi keluarga Kraton Yogyakarta, yang pada kesempatan tersebut dibawakan oleh putra-putri magang yang berasal dari Banyuwangi. Sebuah kebanggaan bagi mereka mendapat sambutan hangat dari seorang Bupati Banyuwangi, di saat mereka menimba ilmu sambil berkarya di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, hingga menambah semangat untuk mempelajari dunia perhotelan sekaligus mempelajari budaya Jawa,” sambut Herman Courbois ketika menerima lawatan Ipuk Fiestiandani.

Kejutan singkat dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini membawa kesan tersendiri bagi Ipuk Fiestiandani, dan dirinya mantab memberikan semangat untuk putra-putri asal Banyuwangi ini agar tekun dalam belajar dan berkarya, serta membawa kesuksesan ketika mereka kembali ke Banyuwangi, serta turut membangun pariwisata Banyuwangi.(*)

 

BERITA REKOMENDASI