Lebih Nikmat Rayakan Indahnya Imlek di The Alana Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta turut berpartisipasi untuk memeriahkannya. The Alana Yogyakarta mengadakan berbagai perayaan dan beragam kegiatan serta dekorasi unik dan menarik khas imlek. Konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek, dekorasi khas Cina yang memberikan nuansa oriental yang semakin kental. 

Tahun baru Imlek juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga atau orang-orang yang dicintai dan dirayakan dengan makan bersama pada malam sebelum tahun baru. Setiap makanan yang disajikan memiliki makna yang berbeda seperti keberutungan, limpahan rezeki, kesuksesan, dan kebahagiaan. 

Oleh karena itu, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta juga mengadakan program Chinese New Year Dinner yang akan berlangsung Jum’at, 24 Januari 2020 mulai pukul 18.00 – 22.00, hanya dengan Rp 128.000 per orang untuk menikmati Prosperity Buffet All You Can Eat atau Rp 388.000 per orang (min 8pax) untuk menikmati Longevity Set Menu. Semua paket disuguhkan dengan berbagai ragam kuliner khas Imlek untuk santap keluarga dan berbagai keseruan acara seperti atraksi barongsai, wushu, lucky draw yee shang – imlek ceremonial dan puncak acara akan dimeriahkan dengan kembang api. Penampilan-penampilan ini tentu akan memukau akan menjadi daya tarik, sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahaan perayaan imlek 2020. 

Jadi, Tunggu apalagi… tidak ada kata mahal untuk menikmati sajian kuliner di hotel berbintang, di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta.(Mentari)

BERITA REKOMENDASI