LPP Kembangkan Sayap, Punya Hotel Fasilitas Palugada

LPP Hotel & MICE Group yang merupakan bagian dari PT LPP Agro Nusantara terus mengembangkan sayapnya. Grup tersebut kini memiliki 1 MICE, 4 Hotel, 1 Villa dan 1 Cafe yang seluruhnya beroperasi di wilayah DIY.

Rifai R Saputro, GM Cluster LPP Hotel & MICE Group mengungkap pihaknya memiliki satu MICE dengan meeting room terbanyak di DIY dengan 2 ballroom dan 32 small meeting room. Ruang-ruang itu menurut dia bisa digunakan sebagai venue untuk meeting dan social event lainnya seperti pernikahan.

“Karena itu kami ingin kenalkan lebih jauh bahwa potensi LPP ini sangat luar biasa. Selain MICE kami juga punya 4 hotel, 1 vila dan cafe,” ungkapnya pada wartawan ketika berbincang, Rabu (20/7/2022).

Selain MICE, kini LPP memiliki satu hotel dengan konsep menarik yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto, yakni LPP Garden Hotel. Hotel ini mengusung tema Living Space yang dirasa menjadi tren setelah pandemi Covid menerjang dunia.

“Di LPP Garden Hotel ini tamu bisa punya pilihan seperti main di kolam, nongkrong di bawah pohon pala sambil kerja atau melakukan aktivitas selain di kamar. Kami usung konsep semi outdoor, jadi nyaman untuk tamu terutama setelah masa pandemi ya. Untuk staycation begitu cocok,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI