Makan Malam di Royal Ambarrukmo, Sumbang Pendidikan Anak di Papua

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Hotel menggelar acara makan malam elegan Sabtu (09/09/2017) mendatang bersama Executive Chef Didi Sarwono dan Chef Renatta Moeloek. Sajian makan malam tersebut semakin spesial karena setiap tamu yang hadir bakal punya kesempatan menyumbang bagi pendidikan anak-anak Papua dengan tajuk ‘Ruang Belajar Papua’.

Marketing Communication Manager Royal Ambarrukmo Khairul Anwar kepada KRjogja.com Kamis (07/09/2017) mengungkap diwujudkannya ide makan malam tersebut berawal dari gagasan Generasi Muda Peduli yang kemudian disambut baik oleh Royal Ambarrukmo. Menurut dia, The Kasultanan Ballroom III bakal disulap menjadi ruang makan berkelas dengan sajian spesial dari Executive Chef Didi Sarwono dan Chef Renatta Moeloek.

"Siapa saja masih bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini dengan membayar Rp 350 ribu di mana nantinya bakal didonasikan untuk program Ruang Belajar Papua. Executive Chef Didi Sarwono dan Chef Renatta Moeloek bakal menyajikan 9 sajian makanan yang pasti jadi pengalaman bagi siapapun," ungkapnya.

Renatta Moeloek sendiri menurut Khairul adalah salah satu chef cantik berbakat lulusan Le Cordon Blue College of Culinary Art di Boston US. Chef satu ini nantinya bakal menyajikan menu makanan fusion Asian-Western dengan tampilan kelas dunia.

"Chef Renatta bakal kolaborasi bersama Chef Didi Sarwono untuk menyajikan makanan yang spesial bagi para tamu yang sengaja datang untuk mengikuti gerakan sosial Ruang Belajar Papua. Semoga banyak yang tertarik ikut melakukan gerakan sosial di akhir pekan nanti," pungkas Khairul. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI