Malam Pergantian Tahun di Ibis Styles Yogyakarta Berlangsung Meriah

MALAM pergantian tahun selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Warna warni terompet menghiasi sudut jalanan, kilau percikan kembang api sudah mewarnai malam, tak lupa gemerlap lampu pun turut serta dalam melepas tahun 2017. Tak heran kota Yogyakarta sudah ramai didatangai pengunjung dari berbagai daerah un-tuk berlibur sekaligus menantikan pergantian tahun.

Tak kalah dengan euphoria yang ada, ibis Styles Yogyakarta yang terletak di Jalan Dagen No. 109 sudah dihiasi dengan nuansa kayu ala savanna di area Lobby, Resto, hingga lantai 7, D’Sky Bar. Staff yang menggunakan topi lebar, sepatu boot, serta celana jins ala Koboi sejak Hari Jumat, 29 December 2017.

Event kali ini berkonsep Wild Wild West Party menawarkan dinner all you can eat buffet menu ala Mexico di StreatS Resto lantai 1 dengan harga 300.000 nett/pax mulai dari jam 7 malam hingga 10 malam. Acara ini sudah direservasi oleh sekitar 115 orang baik dari tamu yang mengambil paket compulsory dinner maupun tamu-tamu local yang ingin mencicipi makanan kreasi chef kami.

D’Sky Bar dilantai 7 mempersembahkan countdown party dengan first drink charge 150.000nett/pax. Acara yang dipandu oleh MC local Sukma Catharina dan Toha Sutomo menghadirkan Dexter Band, FDJ Nada, Sky Dancer, serta fire juggling ala bartender dan bartendis D’Sky Bar turut menyemarakkan acara pergantian tahun 2017. Semakin mana-rik, ditengah acara, MC membagikan voucher menginap di hotel Accor Jawa-Bali dan Grandprize menginap di Pullman Kuala Lumpur City Centre.(*)

BERITA REKOMENDASI