Malio Hotel Group Yogyakarta Menggelar Travel Agent Gathering di Sidoarjo

SIDOARJO, KRJOGJA.com – Malio Hotel Group Yogyakarta menggelar Travel Agent Gathering pada hari Kamis (26/9/2019), di KBIH Rohmatul Ummah An Nadliyah, Jl. Monginsidi 2 Kav DPR V, Sidoklumpuk, Sidoarjo. Acara yang bertajuk 'Sinergi  Malio Hotel Group Yogyakarta bersama Pelaku Pariwisata Jatim, Bandung, dan Bali untuk Memajukan Pariwisata Nusantara' tersebut dihadiri olah lebih dari 300 Travel Agent dari Jawa Timur, Bandung, dan Bali berlangsung meriah karena diisi dengan berbagai games dan doorprize menarik serta berbagai hiburan sebelum ditutup dengan makan siang bersama. 

“Acara ini sangat bagus menurut saya untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara Travel Agent dengan pihak Hotel, kami di jamu dengan luar biasa dan hal tersebut membuktikan jika Malio Hotel Group Yogyakarta berkomitmen menjalin kerja sama yang baik dengan kami (Travel Agent),” ungkap salah satu peserta.

General Manager dari setiap hotel yang tergabung dalam Malio Hotel Group Yogyakarta yang terdiri dari Grand Senyum Hotel, Queen of The South Resort, Horison Urip Sumoharjo Hotel,  Jentra Dagen Malioboro Hotel, Best City Hotel, Horaios Malioboro Hotel, Ceria Boutique Hotel, dan Kangen Boutique Hotel ikut hadir dalam acara tersebut. 

“Kami sadar dan memahami industri perhotelan sangat erat hubungannya dengan Travel Agent, dua industri tersebut merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan karena akan saling membutuhkan dan membantu satu sama lain. Kami berharap hubungan baik yang selama ini terjalin akan menjadi lebih kuat dan harmonis demi kemaslahatan kita bersama,” ungkap Joyce Rumengan (General Manager Horaios Malioboro Hotel & Grand Senyum Hotel) mewakili Malio Hotel Group Yogyakarta saat ditemui awak media.(*)

BERITA REKOMENDASI