Meliá Purosani Sajikan Dim Sum dan Bubur

YOGYA (KRjogja.com) – Melia Purosani Hotel Yogyakarta guna memenuhi harapan para pencinta dim sum di Yogyakarta menyediakan paket Dim Sum All You Can Eat di salah satu restorannya, Ching San Chinese Restaurant yang berlokasi di Lobby Level Meliá Purosani Hotel Yogyakarta.

"Para tamu dapat menikmati penawaran ini setiap hari Minggu mulai pukul 10.00 pagi sampai 2.00 siang, aneka varian dimsum disajikan di steamer-steamer bambu dan dapat dinikmati bersama teman-teman maupun keluarga," kata Marketing Communications Meliá Purosani Hotel Yogyakarta R Danang G Setyawan sebagaimana keterangan persnya.

Menurut Danang paket All You Can Eat Dim Sum ini, para tamu juga mendapatkan free pass berenang di kolam renang bergaya lagoon di tengah kebun tropis. Ikut disajikan bubur dengan berbagai pilihan variasi toping. Beberapa pilihan dim sum dan bubur disajikan secara live cooking sehingga para tamu dapat melihat sendiri proses pembuatan dan penyajiannya.

"Melengkapi penawaran ini, Ching San Chinese Restaurant juga menyediakan Chinese Tea yang dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang, serta es buah yang menyegarkan."

Danang menambahan lebih dari 20 variasi dim sum dan bubur yang tentunya sangat menggoda selera. Berbagai menu dim sum yang ditawarkan diantaranya adalah Steamed Prawn Dumpling (Hakau), Seafood Dumpling, Shrimp Dumpling (Taiciku) dan Chicken Prawn with Mushroom (Siomay). (Tom)

 

BERITA REKOMENDASI