Menu Buka Puasa Siap Disajikan di Royal Besaran Heritage Gallery and Resto Solo

SOLO, KRJOGJA.con Ndalem pesanggrahan atau rumah peristirahatan Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Mangkunegara IV (1863 – 1881 ) yang terletak di Jalan Adi Sucipto No. 01 Colomadu, Karanganyar kini disulap menjadi resto dan galeri seni bertaraf internasional. Bahkan menjelang bulan Ramadan, Royal Besaran Heritage Gallery and Resto (RBHGR) telah melaunching menu unggulan untuk berbuka puasa yakni Paket Ladosan Ramadan 1442.

Mengapa disebut paket ladosan?Pengunjung cukup duduk manis, yang aktif adalah pelayan yang meladeni atau ngladosi mengambilkan nampan berisi makanan dan minuman. Paket Ladosan diantaranya menu Ayam Bumbu Rujak dan Ikan Acar Kuning.

Manajer Royal Besaran Heritage Gallery and Resto (RBHGR) Pembayun Galih Ratri kepada wartawan, Jumat (2/4/2021) mengatakan Ayam bumbu rujak adalah sebuah makanan khas Jawa yang terbuat dari daging ayam yang masih segar dan dibumbui bumbu merah .”Sedang Ikan Acar Kuning adalah sajian menu makanan terdiri dari Ikan dori bumbu nusantara, yang digoreng, disajikan bersama acar kuning.”papar Pembayun.

BERITA REKOMENDASI