Merapi Merbabu Hotel Laksanakan GeNose Test Rutin Bagi Karyawan

KONSISTEN dengan kondisi di era new normal ini, Manajemen Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta sepakat mengadakan test Genose pada 12 Juni 2021 untuk kesehatan para karyawannya setiap awal bulan untuk mengantisipasi kenyamanan tamu dan kesehatan para karyawannya. Hal ini terus dilakukan sebagai salah satu upaya manajemen hotel meperbaiki dan mendukung pemerintah dalam hal ketepatan CHSE dan kenyamanan bekerja.

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta juga memberlakukan test rapid antibody setelah para karyawannya menerima tamu dalam skala besar, misalnya fullboard meeting.

Hal ini menjadi standarisasi dari manajemen guna menunjang keberbaikan semua pihak, dan kepercayaan tamu saat menginap di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta. “Kami menjamin semua karyawan kami siap dan dalam keadaan sehat dalam bekerja, sehingga akan memberikan rasa nyaman pada tamu yang akan menginap atau mengadakan acara pernikahan, meeting atau sekedar staycation bersama kami,” ucap Djati Nindiarto, GM Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.(*)

BERITA REKOMENDASI