Merayakan Imlek dengan ‘Redvelope’ di Artotel

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna merayakan Tahun Baru Imlek 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan amplop merah virtual 'REDVELOPE' kepada para tamu.

Amplop merah yang lazim dikaitkan dengan perayaan  tahun baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran, pada tahun ini ARTOTEL Group akan membagi – bagikan amplop merah virtual yang diberi nama ‘’REDVELOPE’’ kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi www.artotelgroup.com. 

Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group Yulia Maria menambahkan, Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan hari besar nasional yang ditunggu – tunggu dan dirayakan di seluruh Indonesia. 

"Kali ini, ARTOTEL Group ikut merayakan momen spesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu yang setia serta pengalaman merayakan tahun baru imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan, melalui berbagai sajian hidangan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan oleh tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club  yang dikelola oleh ARTOTEL Group," jelasnya.

Para tamu diberikan kesempatan untuk memesan kamar mereka dari tanggal 15 – 31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama, 15 – 31 Januari 2020 dan akan mendapatkan ‘’REDVELOPE’’, yaitu berisi ART Voucher senilai Rp.50.000 untuk menikmati 1 x fasilitas tambahan selama menginap.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Yogyakarta juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek 2020 di restoran & bar yang berada di ARTOTEL Yogyakarta dengan menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek. 

Di ROCA yang berada di lantai Mezanine akan dimeriahkan oleh pertunjukan barongsai pada malam tahun baru imlek yakni tanggal 24 Januari 2020, mulai pukul 20:00. Selain itu, akan ada live acoustic dan membagikan giveaway yang menarik, serta Cuan Dinner Buffet IDR 128.000. (*)

BERITA REKOMENDASI