Meriah, Pesta Kostum Halloween di Hotel Phoenix

YOGYA, KRJOGJA.com – Mengadaptasi kemeriahan Halloween dari seluruh dunia, yang biasanya dirayakan di tanggal 31 Oktober, The Phoenix Hotel Yogyakarta turut menyemarakkan keseruan Halloween dengan mengangkat konsep makan malam dan dipenuhi dekorasi Halloween. Makanan dissajikan lengkap bertemakan Italia namun dikreasikan dengan hiasan serta penyajian khas Halloween. Acara makan malam yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 22.00 di Terrace 1918’s ini dihadiri oleh tamu yang menginap di hotel maupun warga masyarakat Yogyakarta.

Bertemakan Halloween Party, Terrace 1918’s dihiasi dengan pernak pernik Halloween,  diantaranya simbol Halloween, Jack O’Lantern, gantungan tengkorak manusia,  tulang-tulang kaki dan tangan, gantungan kelelawar, gantungan laba-laba, patung pocong dan kuntilanak, dan peti mati.  

Suasana menyeramkan ini semakin bertambah dengan kehadiran para pelayan dan chef yang berdandan dan menggunakan kostum menyeramkan, seperti, Valak, Zombie, dan pennywise. Antusias merayakan Halloween juga nampak dari tamu yang datang, banyak diantara mereka datang menggunakan kostum Halloween yang sangat kreatif dan tidak disangka ternyata warga masyarakat Yogya pun banyak yang antusias untuk berpartisipasi di acara Halloween ini dengan kostum yang unik, aneh dan menarik. 

Dalam kesempatan ini The Phoenix Hotel Yogyakarta menyediakan 2 hadiah berupa wine by bottle bagi dua orang pemenang kostum terbaik, dan juga membagikan banyak doorprize sebagai keseruan malam Halloween.

“Siapin konsep bajunya ngak lama ya cuma sehari, dan saya bersama teman-teman sudah heboh menyiapkan semuanya, ya ngambil aja seadanya dirumah, yang penting bisa ikut serunya pesta kostum Halloween disini aja,” Widi ucap salah seorang tamu yang turut merayakan Halloween Party di Phoenix Hotel.  

The Phoenix Hotel juga menyajikan menu makanan yang special untuk perayaan Halloween ini, diantaranya 12 kind of homemade pasta, Roasted Lamb Leg, Braised Ribs, Octopus Marinara, 6 kind of Risotto, Fish Papilotte, Live Salad Bar, Pumpkind soup, Live  Vegetarian Corner, dan beberapa menu lainnya.  

“Sajian terbaik yang kami berikan khusus untuk Halloween kali ini, harapannya semoga tamu yang datang senang dan enjoy nikmati Dinnernya,” ungkap Chef Rufadin, Executive Chef The Phoenix Hotel Yogyakarta.(*) 

BERITA REKOMENDASI