MyAmbarrukmo Sajikan Informasi Wisata dan Promo Menarik dalam Satu Genggaman

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk loyalitas dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan maupun masyarakat The Ambarrukmo Group melaunching aplikasi “MyAmbarrukmo” pada 20 Desember 2021. Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh segala macam informasi mengenai Ambarrukmo Group, tidah hanya itu aplikasi ini juga menuntun wisatawan yang bakal mengunjungi Yogyakarta dengan mengenalkan berbagai macam destinasi wisata yang terdapat di Yogyakarta.

Melalui aplikasi ini The Ambarrukmo Group terdiri dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo Hotel, Grand  Ambarrukmo Hotel, serta PORTA by The Ambarrukmo Hotel ingin memberikan layanan terbaik bagi pelanggan menjadi dasar utama dirilisnya aplikasi loyalty Points MyAmbarrukmo.

Managing Director The Ambarrukmo Haris Susanto mengatakan saat ini perkembangan digital maju pesat,”Kita melihat trend anak muda yang serba digital, ini salah satu alasan kita meluncurkan aplikasi ini. Disamping itu saat ini member PASC sudah mencapai 60 ribu dan member hotel ambarrukmo group mencapai 50 ribu. Namun kita amati jarang member yang repeat, oleh karena itu dengan aplikasi ini harapannya kita bisa mengaktivasi Kembali,”tutur Haris kepada media di Pendopo Ambarrukmo (16/12/2021)

“Dengan target 100 ribu pengunduh, selain rewards dengan cara mengumpulkan poin, kita bisa menjadi sarana informasi tentang wisata dan menginformasikan cara mengakses ke destinasi wisata yang baru tersebut,”ujar Haris lebih lanjut.

BERITA REKOMENDASI