Nava Hotel Raih Certificate Of Excelence

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Situs wisata terbesar di dunia TripAdvisor, menganugerahkan Certificate Of Excellence 2019 kepada Nava Hotel Tawangmangu. Penghargaan ini bukti pengakuan dunia atas prestasi dan keunggulan Nava Hotel dalam mempertahankan konsistensi, kualitas pelayanan dan inovatif berbisnis.

“Certificate Of Excellence ini bentuk pengakuan bisnis seperti industri hotel, restoran serta penerbangan yang secara konsisten mendapatkan ulasan dari pengguna. Hanya sekitar 10 persen bisnis di dunia, baik industri perhotelan, restoran ataupun pernerbangan, mendapatkan Certificate of Excellence. Penghargaan ini hadir setahun sekali,” kata Arif Mardiyanto, Hotel Manager Nava Hotel Tawangmangu.

Penilaian positif dan konsisten dari para traveler ini karena Nava Hotel menerapkan sistem marketing 4.0 yang mengkombinasikan interaksi online dan offline antara perusahaan dengan pelanggan. Selain itu, Nava Hotel juga menjadi pilihan hotel berakomodasi terbaik yang diulas para traveler saat berkunjung ke Karanganyar, Jawa Tengah. Itu karena memenuhi standar pelayanan di atas rata-rata dan berkomitmen untuk terus memberikan service excellence.

Dari sisi online, Nava Hotel meningkatkan pelayanannya melalui beberapa program yang diberikan ke pelanggan. Semua informasi dapat diakses melalui www.navahoteltawangmangu.com dan terdaftar di TripAdvisor. Nava Hotel juga telah memiliki aplikasi booking berbasis android. Sedangkan dari sisi offline, Nava Hotel juga terus melakukan inovasi produk, pengembangan SDM serta mutu pelayanan terhadap pelanggan dengan memberikan personalized and customized service.

“Semua penilaian dari para tamu yang menginap di Nava Hotel Tawangmangu sangat berarti bagi kami, dengan adanya penilaian yang baik dan konsisten ini justru menjadikan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi serta memberikan pengalaman yang berkesan yang tidak didapat di hotel manapun. Kami juga berharap, tamu terus membagikan ulasannya untuk kami agar kami senantiasa berkembang dan dapat memenuhi kebutuhan tamu kami. Tidak lupa ucapan terimakasih untuk semua staff yang telah bekerja keras dank omit memberikan pelayanan,” Kata Arif Mardiyanto. (lim)

 

 

BERITA REKOMENDASI