Neo Malioboro Segera Buka Kampung Ramadhan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sukses dengan penyelenggaraan dua tahun berturut-turut, Kampoeng Ramadhan di Hotel Neo Malioboro Yogyakarta bakal kembali dihadirkan selama bulan Ramadan nanti. Hanya dengan Rp 79 ribu nett/pax, pecinta kuliner khususnya umat muslim yang ingin berbuka puasa bisa menikmati ratusan menu yang lezat dan mantab.

Disitu ada menu appetizer yang terdiri dari 5-6 menu atau menu maincourse dengan tujuh item. Selain nasi putih, Neo Malioboro juga menyuguhkan mie, sayur, ayam, ikan dan daging yang bakal dirolling setiap harinya. Lebih menariknya lagi, ada makanan tradisional yang siap menjamu para tamu ketika berbuka puasa di Neo Malioboro.

"Untuk menu tradisionalnya ada nasi liwet, nasi kuning, gudeg, lontong sayur dan lain-lain. Sedang minuman tradisional yakni aneka jamu menyegarkan. Tapi yang ingin menu sup, tentu kami menyediakan empal gentong, sup jagung, asparagus, soto dan lain-lain," ungkap Chef Firmansyah, Executive Chef Hotel Neo Malioboro.

Tak berhenti disitu saja, Kampoeng Ramadhan di resto lantai dua itu juga menyuguhkan enam stall yang siap memanjakan pecinta kuliner. Misalnya nasi goreng, bakso, mie ayam, cilok, takoyaki, pukis, gorengan dan tahu bulat. Atau bisa pula mencoba pizza mini dan menu lain yang tak kalah enak. Minumannya juga disediakan tujuh macam diantaranya aneka jus dan infused water.

Asst Sales Manager Hotel Neo Malioboro Yogyakarta Niken Anggraeni menambahkan, selama bukber nanti pihaknya juga bakal menyuguhkan spesial live music Ramadan. "Jadi, yang ingin buka puasa bisa mampir di Hotel Neo Malioboro. Dibuka pukul 17.30-19.00 WIB, ada ratusan menu yang siap memanjakan tamu kami," ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI