New Normal, Begini Pernikahan di Hotel Horison Ultima Riss Malioboro

SEJAK dihadapkan pandemi Covid-19, pasangan calon pengantin diharuskan untuk menerima kondisi bahwa pernikahan impian mereka belum bisa dilaksanakan sesuai rencana awal. Berbagai rangkaian acara indah yang telah disusun untuk memadukan dua hati terpaksa tertunda untuk menunggu saat-saat yang lebih tepat.

Kini, memasuki era new normal, sudah saatnya para pasangan calon pengantin untuk menata kembali rencana pernikahan impian yang sempat tertunda. Hal terpenting dalam mewujudkan pernikahan impian di era new normal ini tentunya adalah memastikan higienitas juga keselamatan, baik itu bagi pasangan calon pengantin, keluarga, maupun tamu undangan.

Melihat kondisi ini, di Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menawarkan tempat bagi para calon pengantin untuk tetap mewujudkan pernikahan impiannya. Dalam acara pernikahan salah satu klien hari Sabtu, 4 Juli 2020, Horison Hotel Horison Ultima Riss Malioboro mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi bagian dari pernikahan impian yang tetap mengutamakan keamanan, kesehatan serta higienitas.

“Kami akan menyesuaikan dengan konsep New Normal atau adaptasi kebiasaan baru. Seluruh karyawan di operasional hotel dilengkapi alat pelindung diri seperti face shield, masker dan hand gloves. Staf kami pun bersedia melayani para tamu saat mengambil makanan di buffet sehingga tamu tidak perlu memegang langsung peralatan makanannya,” ujar Threanekke Octa P atau yang kerap disapa Tere selaku Asst. Public Relations Manager.

BERITA REKOMENDASI