Nikmatnya Iga Bakar Tugu Jogja Menu Andalan Rustik Bistro & Bar

Iga bakar Tugu Jogja olahan spesial dari Executive Chef Budi Wijaya ini, merupakan daging iga sapi pilihan terbaik yang sudah direbus menggunakan rempah pilihan yang kemudian dibakar dengan saus racikan khusus kreasi Chef Budi lalu disajikan dengan sambal terasi segar yang memberikan sensasi pedas segar di mulut ketika disantap dengan iga bakar yang lembut serta gurih.

“Banyak orang mengeluhkan kalau makan iga biasanya dagingnya keras, tapi menu iga bakar kami ini sebelum dibakar, dimasak terlebih dahulu dengan bumbu bacem yang membuat daging iga akan lembut dan memiliki rasa gurih serta manis, jadi dagingnya dipastikan tidak akan terasa keras. Menu ini bisa dijadikan untuk pilihan menu makan siang ataupun makan malam. Selain rasanya yang special, Iga Bakar Tugu Jogja disajikan lengkap dengan nasi putih, sayur lalapan dan sambal terasi yang segar,” ucap Budi Wijaya selaku Executive Chef Harper Malioboro Yogyakarta.

Iga Bakar Tugu Jogja ini menjadi sajian andalan di Rustik Bistro & Bar – Harper Malioboro Yogyakarta yang siap menemani santap siang dan malam para pecinta kuliner iga. (*)

BERITA REKOMENDASI