Nueve Malioboro Hotel Gelar Acara Internal Memperingati ‘8 Anniversary’

NEUVE MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA pada tanggal 13 Oktober 2021 kemarin genap memasuki usia yang ke 8. Hotel yang terletak di Jalan Mataram no 9 Kota Yogyakarta ini menggelar serangkaian acara internal yang turut di ramaikan oleh staff. Dalam tema yang di usung pada anniversary yang ke 8 bertajuk ‘8isa dan pewayangan’ yang menunjukan simbol Nueve Malioboro Hotel tetap bisa berdiri dan bertahan melewati masa masa sulit Pandemi Covid-19.

Serangkaian prosesi digelar dengan diawali dengan pemotongan tumpeng dan tasyukuran bersama yang dipimpin oleh Nita selaku owner Nueve Malioboro Hotel dan berlangsung sangat khidmat sebagai simbolis dan kedepannya Nueve Malioboro Hotel terus bisa menjadi piliha hotel terbaik di Kota Yogyakarta.

Memasuki usia yang ke 8 ini segala doa, harapan dan rasa syukur bersama semoga dunia pariwisata dapat pulih kembali. Adapun acara selanjutan Launching Mural yang terdapat di area parkir, sebagai daya tarik tamu untuk berfoto saat stay di Nueve Malioboro Hotel.

Lukisan yang diambil dari filosofi Jawa khususnya Yogyakarta adalah pewayangan yang mengartikan “Kita sebagai manusia di dunia ini hanyalah seperti tokoh wayang yang sudah mendapat skenario terbaik dari dalang (Tuhan YME)”.

“Dan dalam kehidupan ini kita harus berguna atau bermanfaat bagi kehidupan banyak orang. Begitu pula untuk Nueve Malioboro Hotel yang akan terus berusaha menjadi yang terbaik bermanfaat bagi banyak orang. Berkomitmen melayani sepenuh hati,” jelas Nita.(*)

BERITA REKOMENDASI