One Brotherhood One Nation NYE di GQ Hotel

YOGYA, KRJOGJA.com  -Guna merayakan tahun baru 2020, GQ Hotel Yogyakarta mengusung tema “ ONE BROTHERHOOD ONE NATION”. Tema yang diusung memiliki harapan ditahun yang akan datang memiliki rasa persatuan dan kesatuan.

Salah satu contoh kecil dari persatuan yang sangat erat terlihat dari komunitas-komunitas terutama yang berada di Yogyakarta. Berdasarkan hal tersebut GQ Hotel Yogyakarta bekerjasama dengan MOMI (Motor Miring) yang berada di Kotabaru tepat disebelah SILOL Coffee Eatry untuk menggandeng komunitas motor besar salah satunya Harley Davidson. Kerjasama yang terjalin memiliki tujuan untuk menunjukkan betapa erat hubungan komunitas-komunitas tersebut.

GQ Hotel Yogyakarta mengundang beberapa bintang tamu diantaranya adalah Female DJ yaitu DJ Yutha, full set homeband dari Expression band serta Pink Dancer yang akan menghidupkan suasana pada malam tahun baru. Para pengisi acara yang akan tampil pada NYE GQ Hotel Yogyakarta akan menampilkan penampilan yang sesuai dengan tema terutama pada costum yang akan digunakan oleh pengisi acara dan puncak acara akan ditutup dengan Fire Works. Selain entertainer, acara NYE GQ Hotel Yogyakarta akan dibawakan oleh MC Wexa Pradana. 

Makanan merupakan aspek yang sangat penting bagi sebuah pesta, maka dari itu GQ Hotel Yogyakarta menyiapkan berbagai macam menu yang spesial khusus NYE. GQ Hotel Yogyakarta yang tekenal sebagai hotel yang memiliki 3 jenis restaurant (Nagoya Japanese Resataurant, Serayu Chinese Restaurant dan Coffee Shop) menjamin seluruh makanan enak yang akan memanjakan lidah kamu, tamu dibuat lebih menyenangkan lagi karena seluruh hidangan tersebut All You Can Eat.

Menu yang akan dihidangkan pada NYE ONE BROTHERHOOD ONE NATION dari Salmon Incroute, Grill Lamb Chop hingga Roasted Turkey.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI