Pak Becak Senang Bisa Bukber dan Dapat Parcel

YOGYA, KRJOGJA.com – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, @Hom Platinum Hotel Yogyakarta kembali mengadakan buka bersama (bukber) dengan Pak Becak yang ada di sekitar hotel, Selasa (20/06/2017). Tak sekedar buka puasa, sebanyak 13 Pak Becak ini juga mendapat parcel Lebaran.

"Bagi @Hom Platinum Hotel, becak merupakan salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh para tamu. Tak heran, banyak pengemudi becak yang sudah akrab dengan tamu ataupun staf hotel," terang General Manager @Hom Platinum Hotel Yogyakarta, Joyce Rumengan disela acara.

Untuk itulah pada Bulan Ramadan ini, @Hom Platinum kembali menyelenggarakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) tersebut. Tujuannya tak lain ingin lebih mengakrabkan diri dengan para Pak Becak di sekitar hotel. Pada acara ini, ke-13 Pak Becak ikut bukber dengan tamu hotel yang lain di Malabar Resto. "Jadi, Pak Becak ini bisa ikut mencicipi serunya berbuka dengan paket yang ada di hotel kami," ujarnya.

Sementara itu, Public Relation @Hom Platinum Hotel Yogyakarta Deshinta Wulan menambahkan, kegiatan CSR di Bulan Ramadan digelar sebanyak tiga kali. Pertama ikut berpartisipasi acara Indonesian Chef Association (ICA), kedua Ramadan Kids dan terakhir bukber dengan Pak Becak.

"Sebenarnya, naik becak itu lebih seru karena bisa menikmati suasana Kota Yogya dengan tenang. Disamping itu, alat transportasi ini ternyata lebih efisien. Namun intinya, Pak Becak adalah bagian dari Kota Yogya karena turut mendukung pariwisata di kota ini," jelas Shinta. (Adk)

 

BERITA REKOMENDASI