Pascavaksinasi, Horison Ultima Riss Malioboro Optimal Layani Tamu

YOGYA (KR) – Seluruh karyawan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah memenuhi undangan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Yogyakarta untuk menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan dosis pertama di Museum Benteng Vredeburg pada 2 Maret 2021 lalu. Optimisme datang dari karyawan Horison Ultima Riss Malioboro sebagai pelaku wisata untuk tetap semangat membangkitkan kembali wisata di Yogyakarta khususnya area Malioboro pasca mendapatkan vaksinasi Covid-19.

General Manager Asep Widiyatmoko menyampaikan seluruh karyawan sangat antusias dapat menerima vaksinasi Covid-19 pada tahap kedua termin pertama tersebut. Seluruh karyawan pun sangat tertib untuk mengantri dan mengikuti alur yang telah ditetapkan oleh panitia di tempat.

“Saya berharap upaya vaksinasi dari pemerintah ini berjalan lancar sehingga ekonomi Indonesia khususnya industri pariwisata dapat kembali bangkit. Sehingga Horison Ultima Riss Malioboro dapat memberikan rasa aman nyaman dan lebih optimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada para tamu yang menginap ataupun yang menggunakan ruang pertemuan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (14/3).

BERITA REKOMENDASI