PT TWC Kucurkan Rp 20 M Bangun Hotel bintang 4 di Yogya

PT TAMAN WISATA CANDI (TWC) mengembangkan anak bisnisnya dengan membangun sebuah hotel bintang empat di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Afandi nomor 35 Gejayan. The Manohara Hotel mempunyai 119 kamar dengan 5 type kamar. Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang mampu menyasar ke semua segmen mulai dari anak muda hingga keluarga seperti restoran Chinnese Shanghai Bistro, Coffee Shop, Sky Lounge, Pool Bar and Sky Dek dan Ballroom yang bisa menampung hingga 450 tamu. Selain itu juga dilengkapi dengan Gym dan layanan 24 jam massage and spa.

Tetap mempertahankan ciri khas tentang candi, di setiap sudut ruangan Manohara Hotel penuh dengan filofosi candi. Dinding ruangan dihiasi dengan lukisan alam yang indah, tepat di front office kita bisa menemui sebuah batu alam yang besar yang dijadikan sebuah meja dan di setiap ruangan kita bisa menemui logo “m”yang bermakna Manohara.

Nama Manohara sendiri diambil dari nama dewi kemakmuran berwujud separuh manusia dan separuh burung yang terdapat di relief candi Borobudur. Director of Sales & Marketing The Manohara Hotel, Megasari Rustianty menuturkan PT TWC tidak main-main dalam membangun hotel ini, bisa dibilang nekat karena membangun hotel di tengah pandemi. Untuk pembangunannya menghabiskan kurang lebih 20 miliar.

BERITA REKOMENDASI