Punika Deli, Bukan Hanya Pelengkap Hotel Bintang Lima

SLEMAN, KRJOGJA.com – Punika Deli, ruang bersosialisasi di lobby Royal Ambarrukmo memasuki usia ke tiga tahun 2019 ini. Menawarkan sajian menarik mulai kopi hingga wine, Punika ingin menegaskan tak hanya sebagai pelengkap hotel bintang lima saja. 

Berbekal rating 4,5 dari 5 bintang di Trip Advisor dan 4,6 dari 5 bintang di Google Review, Punika percaya diri menawarkan sajian dan suasana menarik pada pengunjungnya. Kualitas makanan serta minuman yang ada dengan pengawasan langsung dari chef Royal Ambarrukmo pun dipastikan terjamin untuk memuaskan pengunjung. 

Marketing Communication Manager Royal Ambarrukmo, Khairul Anwar mengungkap di usia ketiga, Punika Deli menawarkan berbagai program bagi pengunjung mulai Sweetest Happy Hour antara 15.00-18.00 WIB hingga Closing Party. “Di jam 15.00 sampai 18.00 ada buy one get one free seluruh sliced cake. Lalu di jam 21.00 sampai 24.00 WIB ada Closing Party di mana seluruh kue potong dan sandwich bisa dibawa pulang dengan hanya membayar setengah harga,” ungkapnya Senin (9/12/2019). 

Tak hanya itu, Punika Deli juga menggelar acara menarik setiap Kamis dan Minggu dengan tema berbeda. “Tiap Kamis malam ada live DJ dengan beberapa pilihan minuman, lalu Minggu pukul 14.00 sampai 16.00 ada musik akustik dari musisi pilihan di Yogyakarta,” sambung dia. 

Punika Deli sendiri selama ini dikenal memiliki kekhasaan yakni Dispenser Wine yang memungkinkan pengunjung mendapatkan minuman berkualitas. Pilihan wine pun beragam mulai produk lokal macam Plaga hingga Alto Tajamar dan Amiral de Beychevelle. 

Punika juga menawarkan Gellato dengan rasa unik mengangkat kearifan lokal. Es macam Beras Kencur, Kecombrang dan secret recipe Ambarrukmo Cookies bisa jadi pilihan menarik di kafe tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI