Ramadan, Crystal Lotus Hotel Hadirkan Kue Putu Ayu dan Jajanan Tradisional

KUE PUTU AYU telah menjadi salah satu ikon menu tradisional favorit di kalangan masyarakat namun kini telah menjadi salah satu jajanan tradisional yang sulit untuk dicari di beberapa tempat. Kue putu Ayu adalah sejenis makanan khas Indonesia berupa kue yang berisi gula jawa dan parutan kelapa, tepung beras butiran kasar. Kue ini di kukus dengan diletakkan di dalam tabung bambu yang sedikit dipadatkan.

Dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan 2018 kini Crystal Lotus Hotel secara khusus menghadirkan jajanan tradisional Putu Ayu untuk memanjakan pecinta kue Putu Ayu dan tamu hotel yang ingin bernostagia jajanan tradisional tempo dulu yang kini sulit di dapatkan.

Kelezatan putu ayu dapat dinikmati dalam paket Bukber Ramadan hanya dengan Rp 80.000 nett/pax. Selain dapat menikmati kelezatan kue Putu Ayu, anda juga dapat menikmati Buffet all you can eat dengan konsep makanan tradisional Nusantara mulai dari menu pembuka, aneka sup, ikan, sayur-sayuran hingga aneka jajanan tradisional tersaji di  Lotus Restaurant. Para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani menikmati rasa kebersamaan silahturami dengan keluarga, teman dan relasi terdekat.

Adapun bagi anda yang mebutuhkan tempat beristirahat di kota Yogyakarta, Crystal Lotus Hotel Yogyakarta memiliki Promo Room tambahan yaitu Paket Sahur dari harga Rp. 478.000/night (termasuk paket breakfast/sahur)  dan Paket Ramadhan dari harga Rp.570.000/night  (Include Breakfast/Sahur,dan Bukber)

Untuk info lebih lanjut dan reservasi anda bisa menghubungi (0274) 6429799 atau email ke booking@crystallotushotel.com. Jangan lupa kunjungi akun sosial media instagram @Crystallotushotel,twitter @crystallotusYK dan Facebook Crystal Lotus Hotel. Nikmati kunjungan anda di kota Yogyakarta  dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan dihari special anda. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI