Ramadan, NEO Malioboro Siapkan Sajian Buka Puasa Istimewa

MENYAMBUT bulan puasa di awal minggu ketiga bulan April mendatang, Noodles Now Restoran yang berada di lantai 2 hotel NEO Malioboro menyiapkan aneka sajian menu buka puasa spesial bertemakan Iftar Ramadan. Tamu akan dimanjakan dengan sajian makanan lengkap mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, aneka sambal dan kerupuk hingga hidangan penutup sembari mendengarkan hiburan musik yang tersedia.

Selain itu akan terdepat beberapa stall dengan menu favorit tamu seperti Mie Kocok, Mie Godog, Mie Ongklok, Martabak Tegal, Mongolian BBQ, Tepanyaki, Pasta, Mie Ayam, Takoyaki, Batagor, Tumis Toge dan Crepe. Tak lupa tersedia menu khusus yang disiapkan oleh chef seperti Ayam Peking, Ayam Panggang, Ayam Bakar Taliwang, Ikan Gulung Roti, Chicken Wellington dan Pizza Bali yang sayang untuk dilewatkan. Tamu tidak perlu khawatir dengan penerapan protokol kesehatan yang diberlakukan karena hotel ini telah mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council, serifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta telah menerima vaksinasi covid untuk seluruh karyawan.

Alat pengukur suhu otomatis akan ditempatkan di pintu masuk restoran dan cairan pembersih tangan akan disediakan di beberapa area restoran untuk memudahkan tamu mensanitasi tangan. Karyawan restoran juga akan membantu menyajikan makanan buffet kepada tamu dan melarang tamu yang tidak mengenakan masker untuk masuk ke area restoran. Dalam periode ramadan, NEOl Malioboro menawarkan sajian Iftar Ramadan dengan harga Rp 79.000/orang. Tamu dapat mendapatkan penawaran spesial untuk pemesanan awal dari tanggal 1 April – 10 April untuk mendapatkan harga Rp 69.000/orang.(*)

BERITA REKOMENDASI