Ramadan, Nikmati Sajian Buka Puasa Java in Arabic Night di Kimaya Sudirman Yogya

MENDEKATI bulan Ramadan, suasana sekitar mendadak terasa berbeda. Ada banyak hal seru yang tidak bisa kita temui pada bulan-bulan biasa. Salah satunya Buka puasa bersama. Kegiatan buka bersama ini sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia di bulan Ramadan yang wajib untuk dilakukan dalam menjaga silaturahmi, tak jarang juga menjadi ajang reuni untuk bertemu teman-teman saat sekolah dahulu.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Kimaya Sudirman Yogyakarta kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini, tema yang diambil adalah Java in Arabic Night. Menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta dan tentunya Yogyakarta, yang berbeda di tahun ini Kimaya Sudirman Yogyakarta menyajikan juga hidangan Arab seperti aneka olahan Chicken Shawarma dan Beef Kabsa.

Rangkaian menu yang dapat Anda nikmati lengkap dari Takjil hingga Dessert Buffet. Pilihan hidangan spesial mulai dari Aneka Soto dan Sop seperti Soto Mie Bogor, Sop Snerek, Soto Betawi dan Rawon. Aneka Salad seperti Salad Solo, Asinan Betawi, Pecel Sayur dan Karedok. Aneka Live Cooking Arabic Menu seperti Chicken Shawarma, Beef Shawarma, Lamb Shawarma dan Nasi Briyani dan berbagai menu hidangan utama antara lain Chicken Biryani, Beef Kabsah, Ayam Bukhari, Ayam Mandi dan Kambing Kebuli.

Tak ketinggalan bagi Anda penikmat menu Tradisional, Java in Arabic Night Kimaya Sudirman Yogyakarta juga menyediakan Aneka hidangan seperti Mie Celor khas Jawa Barat, Mie Lethek khas Jogja, Gudangan khas Jawa Tengah, Rawon Khas Jawa Timur dan Soto Betawi Khas Jakarta, Mangut lele, garang asem ayam serta sayur nangka Semarang. Ada juga hidangan penutup seperti Serabi Bandung, Kue pancong. Wingko, Tahu Walik, Tempe Jeletot dan Srawut.

BERITA REKOMENDASI