Rasakan Sensasi Berbuka “Kembulan” di GQ Hotel

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Grand Quality (GQ) Hotel menawarkan sensasi baru bagi kamu yang ingin merasakan buka puasa bersama dengan cara tak biasa. Mengusung tema kebersamaan, GQ Hotel membangkitkan tradisi Dhahar Kembul dengan menu yang tentu saja berstandar hotel berbintang. 

Shelly Ika Septia, Public Relation GQ Hotel Kamis (8/6/2017) mengungkap tema Dhahar Kembul sebenarnya identik dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan dalam tradisi masyarakat. Nuansa makan bersama atau lazim disebut kembulan coba disajikan hotel tersebut untuk memuaskan rasa penasaran tamu akan sajian tradisional yang akrab dengan masyarakat tempo dulu. 

"Sajian dikemas dengan cara tradisional di atas daun pisang yang digelar di atas meja. Makanannya pun sangat lengkap mulai nasi, gudangan, lalu aneka lauk seperti ayam, telur, tempe, tahu, teri dan beberapa lainnya yang tentu berselera tradisional namun dengan kualitas terbaik sesuai standar GQ Hotel," ungkapnya. 

Konsep Dhahar Kembul sendiri kini sangat digemari masyarakat perkotaan salah satunya Yogyakarta yang merasa rindu dengan sajian tradisional masa lampau. "Inilah yang kemudian coba kita tangkap mengembalikan tradisi kebersamaan dengan teman, sahabat, relasi atau keluarga dengan kualitas yang terbaik," imbuhnya. 

Untuk dapat menikmati sajian Dhahar Kembul, tamu GQ Hotel harus membayar Rp 600 ribu dengan porsi lebih untuk enam orang. Sajian tersebut di bulan Ramadhan ini bisa mulai dinikmati menjelang berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB bertempat di Coffee Shop GQ Hotel. 

"Semoga bisa menjawab keinginan dan penasaran masyarakat Yogyakarta atau wisatawan yang tengah berkunjung ke Jogja dan mencari konsep berbuka yang penuh kebersamaan," pungkas Shelly. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI