Rayakan Natal dan Tahun Baru Bertemakan Candyland di éL Hotel Royale Yogya

GUNA meningkatkan silaturahmi antara hotel, para pelanggan setia,  masyarakat, dan juga sebagai bentuk program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan kepada masyarakat, éL Hotel Royale Yogyakarta menggelar acara Natal Bersama. 

Kegiatan yang dipusatkan di Prambanan Restaurant éL Hotel Royale Yogyakarta malioboro digelar akhir pekan lalu mengambil tema 'Candy Land Christmast and New Years' yang berlangsung sangat meriah.

Sementara Sub tema 'Intimate Christmas with Santa menjadi saluran berkat berbagi keceriaan bersama para tamu hotel dan juga anak Panti yang sengaja diundang hadir dalam kegiatan tersebut'.

Pada perayaan Natal bersama tahun ini, diisi dengan kegiatan membuatan hiasan natal bersama, Paduan suara dari Blessed Kids Choir, Foto dan berbagi kado bersama Santa Claus.  Dalam kegiatan tersebut  éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran. Kegiatan berlangsung dengan penuh keceriaan, para staff, tamu dan anak-anak dari panti asuhan bernyanyi, berfoto bersama Santa Claus dan menyantap hidangan yang sudah disediakan dengan penuh suka cita. 

"Perayaan Natal bersama ini melibatkan seluruh staf, tamu. Dan dalam perayaan Natal bersama ini, kita memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Dengan perayaan Natal bersama ini, kami harap semua bisa merayakan bulan penuh kasih dan sayang. Karenanya, pada kegiatan ini dan sebagai bentuk perhatian, kami berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan," kata Mohammad Iqbal selaku General Manager.

Tidak hanya berhenti disini saja Perayaan Natal dan Tahun baru bertemakan Candyland ini juga masih memiliki rangkaian kegiatan Christmas dinner yang diadakan pada tanggal 24 Desember 2019 dan juga Candyland New Year Eve Party pada malam pergantian tahun. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.el-hotels.com untuk mengetahui perkembangan dan promo terbaik yang akan selalu diberikan oleh eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro dan  properti eL Hotel International lainya. (*) 

BERITA REKOMENDASI