Rayakan Ulang Tahun, Abadi Hotel Malioboro Jogja Perluas Ballroom

YOGYA, KRJOGJA.com – Abadi Hotel Malioboro Jogja merayakan HUT ke-13 tahun pada Kamis, 20 Juni 2019 lalu. Salah satu peningkatan layanan untuk tamu antara lain dengan ballroom yang diperbesar hingga mencapai 360 pax classroom.

“Harapan di ulang tahun ke 13 ini adalah Abadi Hotel Malioboro Jogja dapat lebih lagi menempati posisi istimewa di hati tamu hotel baik yang sudah repeater maupun baru, lebih meningkatkan kenyamanan baik dari segi fasilitas maupun service”, terang Ibu Maria Ika dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Sabtu (22/6/2019).

Acara yang dirayakan dengan potong tumpeng dan ingkung ayam kampung ini berlangsung secara sederhana di hadiri oleh setiap head of departement juga karyawan Abadi Hotel. Menurut Maria Ika, selain ballroom yang semakin besar beberapa fasilitas kamar ditingkatkan mulai dari AC, lampu, dan lain sebagainya.

"Lokasi yang strategi, posisi yang tepat berada di area Malioboro dan berada tepat di depan stasiun Tugu Yogyakarta membuat Abadi Hotel Malioboro Jogja masih menjadi favorit bagi tamu luar kota yang berkunjung ke Jogja baik kepentingan bisnis maupun liburan,” tambah Fabiola Carla Puspita selaku Marketing Communications Regional.

Abadi Hotel Malioboro Jogja memiliki Ballroom, 5 Meeting Room, 147 Rooms dari tipe Business, Superior, Deluxe, hingga Suite. Lobby Lounge, Coffee Shop, Room Service 24 Hours, Swimming Pool, Business Center, Pool Bar, Laundry, Car Rental, Doctor on Call, Free WiFi. Berlokasi di Jalan Pasar Kembang No. 49  Yogyakarta. Untuk informasi dapat menghubungi Carla 0812 9633 4123. (*)

BERITA REKOMENDASI