Royal Malioboro by ASTON, Hotel Baru Dengan Protokol Kesehatan Komplit

ROYAL Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah kota Yogyakarta menawarkan kemudahan akses bagi tamu. Memulai trial opening sejak 20 Desember 2020 lalu, Royal Malioboro by ASTON memiliki fasilitas 132 kamar mulai dari tipe Kamar Deluxe sampai Suite, ruang pertemuan Malioboro Ballroom yang dapat menampung hingga 360 orang, Tugu Restoran, serta Pagilaran Lounge sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati suasana area Malioboro yang romantis.

Sebagai hotel dengan brand ASTON, yang ,menjadi bagian dari Archipelago International, Royal Malioboro by ASTON tak hanya tepat untuk mengakomodir tamu yang ingin berlibur di Yogyakarta dengan fasilitas hotel bintang 4, namun juga menjadi pilihan yang tepat bagi tamu untuk urusan bisnis.

Didesain dengan meminimalisir sentuhan, Royal Malioboro by ASTON datang dengan gaya modern dan elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional. Pagilaran Lounge yang terletak di lantai 1 menghidangkan berbagai macam makanan ringan termasuk kue, kopi dan teh. Untuk menghadirkan suasana tradisional, tamu dapat mencicipi hi-tea berupa jamu beras kencur, kunir asem, wedang jahe, jajanan pasar dan makanan tradisonal lainnya sembari menunggu proses registrasi.

BERITA REKOMENDASI