Sambut Imlek dengan Menu Istimewa di Aveon Hotel Yogyakarta

Editor: KRjogja/Gus

Perayaan Tahun Baru China atau biasa disebut Tahun Baru Imlek disambut dengan semarak di Aveon Hotel Yogyakarta. Sebagai hotel baru di Yogyakarta, selain untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek ini tentunya juga ingin memperkenalkan Aveon Hotel secara luas kepada masyarakat di Yogyakarta.

Bertempat di Werkudara Ballroom Aveon Hotel Yogyakarta, akan disajikan hidangan set menu khusus untuk menyambut momen penuh keberuntungan dan kehangatan yang hadir dengan suasana merah.
 
Tamu-tamu yang datang akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas yang dimasak oleh Executive Chef yang berpengalaman yaitu Chef Adin. Adapun menu special untuk Imlek tahun ini adalah Lobster Salad with Fresh Fruit in Sweet Mayonnaise; Taiwanese Seafood Soup with Dried Scallops; Braised Sea Cucumber (Haisom) with Japanese Tofu, Black Mushroom and Vegetables; Steamed Garoupa with Garlic Soya Sauce; dan Roasted Peking Duck with Hoisin Sauce. Menu-menu tersebut didampingi juga oleh menu pembuka dan dessert yang menggugah selera.

Atraksi menarik dari Putra Mataram Barongsai dan Starion Music akan melengkapi kemeriahan perayaan Imlek pada saat para tamu menyantap sajian malam Tahun Baru Imlek. Dan tentu saja ada doorprize menarik yang udah disiapkan Aveon Hotel Yogyakarta berupa voucher menginap dan voucher dinner bagi tamu yang beruntung.

Paket Perayaan Tahun Baru Imlek ini diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2020 pada pukul 19.00 – 22.00 WIB dan bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp 250.000 per orang atau Rp 2.500.000 per meja untuk 10 orang. Untuk informasi lebih lanjut maupun reservasi bisa menghubungi hotline Aveon Hotel Yogyakarta di 081338382399.

BERITA REKOMENDASI