Sambut Imlek dengan Menu Terbaik di The Atrium Hotel and Resort

TAHUN baru Imlek di The Atrium Hotel and Resort hadirkan menu spesial 'Roasted Of Chicken and Roasted Pecking Duck'. Tahun baru cina kali ini bakal ditandai dengan pergantian shio yaitu shio tikus logam. 

“Chinese New Year Buffet Dinner yang hadir di tanggal 25 Januari 2020 pada pukul 19.00 – 22.00 WIB dengan membayar IDR 100.000/nett/pax nya dan untuk anak-anak IDR 75.000/nett/pax all you can eat yang juga akan dihibur dengan live music," ujar Restu Ema Nuraini Marketing Communication The Atrium Hotel. 

Tak hanya itu, banyak menu menarik yang bakal dijumpai saat Imlek kali ini. "Menu yang disiapkan untuk Appetizer ada Yee sang yaitu salad khas tahun baru imlek menjadi makanan pembuka Yee sang sendiri  mempunyai makna tersendiri yaitu berarti meningkatnya kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya lalu ada Asparagus and crab meet, steam rice, yong chow fried rice, beef blackpaper, chicken kungpao, steam telapya with ginger sauce, ca brocoly garlic, assorted fresh fruit, pudding vla, mandarin orange, kue ranjang, es longan rumput laut dengan spesial stall roasted of chicken and roasted pecking duck yang sudah dibumbui dengan saus angkak yang di grilled lalu di roasted selama 20 menit menjadikan dagingnya sangat empuk sehingga menambah kemeriahan sambut tahun baru imlek," imbuh Chef Executive The Atrium Hotel and Resort Suyanto.

Untuk bisa menikmati Chinese new year buffet dinner The Atrium Hotel and Resort bisa reservasi dengan menghubungi no. telp 0274 288 0555 atau cek di Instagram @theatriumjogja. (R-9) 

BERITA REKOMENDASI