Selebrasi Tahun Baru yang Unik Bakal Digelar Swiss-Belboutique Yogya

KEHADIRAN Swiss-Belboutique di jantung kota, dapat menjadi salah satu alternatif untuk merayakan pesta pergantian tahun di Yogyakarta. Perayaan tahun baru pun akan dirayakan dengan meriah dengan beberapa promo pada akhir tahun. Tahun ini untuk menyemarakkan pergantian tahun, hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No 69 ini akan menawarkan paket akomodasi yang dilengkapi makan pagi ataupun yang juga termasuk makan malam saat pergantian tahun untuk 2 orang sambil menikmati pesta kembang api yang paling meriah di kota Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 1.899.000 untuk periode menginap 31 Desember 2018 – 1 Januari 2019. Selama periode tahun baru, para tamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize voucher menginap di Swiss-Belhotel di Bali dan Jakarta.   

Tidak hanya itu, masyarakat umum Yogyakarta juga bisa menikmati makan malam ekslusif dengan sajian hiburan yang spesial pada perayaan tahun baru 2019. Swiss-Belboutique Yogyakarta akan menghadirkan penampilan menarik untuk memeriahkan pesta pergantian tahun bersama keluarga. Hanya dengan Rp. 399.000 nett/orang, para tamu akan disajikan dengan menu spesial all-you-can-eat buffet ditemani dengan penampilan live accoustic band, clown magician,  fortune teller, dan henna tatto yang akan diadakan di area Lobby yang dapat menghibur pesta pergantian tahun baru bersama keluarga. 

Chadis Rooftop Bar juga akan menampilkan hiburan seperti Female DJ performance, Dancer, Live Band, Clown Magician bertemakan Honolulu Fireworks Bash dimana nantinya akan ditutup dengam suguhan pesta kembang api yang spektakular. Tamu cukup membayar Rp 150.000 nett/orang untuk dapat menikmati suguhan snack dan simple beverages sembari menyaksikan pertunjukan yang dihadirkan dan menanti pergantian tahun. Untuk reservasi dapat dilakukan di Swiss-Belboutique Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI