Seragam Baru Semangat Baru di Ibis Styles Yogyakarta

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Mantap melangkah di tahun yang baru, Ibis Styles Yogyakarta yang terletak di Jalan Dagen No. 109 area Malioboro kini memberikan tampilan yang berbeda. Berupaya mempercantik diri demi menjaga kualitas pelayanan yang berkesan kepada tamu, management ibis Styles mengganti seragam staffnya dengan warna yang menarik.

Mengacu pada konsep ibis Styles yang berkonsep enerjik, ceria, penuh warna dan unik, warna yang diambil untuk seragam adalah warna hijau, orange, biru, ungu, putih dan pink. Warna yang digunakan berbeda-beda untuk tiap departemennya. 

Untuk warna biru dan hijau digunakan untuk staff yang berada di Front Office dan Food and Beverages Service; warna orange dan hijau untuk department Housekeeping; warna putih untuk de-partment Food and Beverages Product; warna ungu dan hijau digunakan untuk staff back office; hitam dan hijau untuk staff D’Sky Bar; warna abu-abu untuk departemen Engineer-ing; warna ungu, hijau, dan pink untuk department Sales and Marketing. Seolah tak ingin melupakan warna dasar ibis Styles, seluruh staff memiliki seragam berwarna hijau atau setidaknya ada unsur hijau didalamnya.

Ada hal menarik pada seragam barunya, sekilas tidak ada yang berbeda untuk seragam tim Sales and Marketing, namun jika diperhatikan, seragam berwarna pink soft ini memiliki design special dibagian bawahnya, dengan mengambil gambar karikatur yang terdapat di Lobby Terrace lantai 1 ibis Styles Yogyakarta.

Penggantian seragam ini sudah dimulai serentak pada awal Januari 2018. Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para karyawan di tahun yang baru. (*)

BERITA REKOMENDASI