Serba Tujuh di Ulang Tahun Royal Ambarrukmo Hotel

YOGYA, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel memperingati puncak ulang tahunnya yang ke-7 dengan tajuk 'Cipta Sapta' Jumat (2/11/2018). Perayaan ini ditandai serba tujuh. 

"Tujuh tahun berkarya kami jadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi, mengelevasi dan mengapresiasi buah karya seluruh pihak yang terlibat solid bersama kami selama ini," kata General Manager Royal Ambarrukmo Ian Cameron dalam sambutannya. 

Menurut Marketing and Communication Manager Khairul Anwar, tema 'Cipta Sapta' merujuk pada angka tujuh yang dimaknai sebagai keberuntungan. Dalam banyak kepercayaan dunia, angka ini juga dipercayai sebagai angka dengan nilai-nilai rohani.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyajikan serba tujuh dalam puncak perayaan. Diantaranya penampilan tujuh penari yang membawakan 'Krida Beksa Wirama', tarian yang sudah berusia satu abad, tujuh set menu yang disiapkan Executive Chef John F Tarigan, tujuh pemusik orkestra pengiring makan malam dari Vivace Chamber Orchestra. 
Juga ada tujuh pembawa iringan tumpeng oelh karyawan lintas departemen Royal Ambarrukmo. Tidak ketinggalan menghibur tamu undangan adalah tujuh alunan musik kolaborasi budaya antara 'Plenthong Konslet'. Juga peragaan busana karya desainer legendaris Budi Susanto.

Acara yang dipusatkan di Pendapa Agung Royal Ambarrukmo menghadirkan pula salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya yang membawakan tembang-tembang seperti 'Ingin Kumiliki', 'Bawa Aku Pergi', 'I Will Always Love You'. (Dinda Meutia/UMY)

 

BERITA REKOMENDASI