Seroja Iftar – Aroma of Arabia di Grand Rohan Jogja

Editor: Ary B Prass

YOGYAKARTA, KRJOGJA.com – Bulan Ramadan menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan dan juga meningkatkan kebersamaan diantara keluarga dan kerabat. Tak luput dari momen tersebut, Grand Rohan Jogja kembali menghadirkan sajian menu berbuka puasa SEROJA IFTAR.

SEROJA IFTAR tahun ini mengusung tema Aroma of Arabia, dengan menyajikan berbagai macam menu dari timur tengah, tradisional maupun internasional. Selain itu tamu juga bisa bebas memilih tempat bukber yang ditawarkan yaitu indoor, semi outdoor, atau outdoor.

Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja, Shela Novitasari menuturkan, “Tamu dapat menikmati sajian menu spesial ala timur tengah dan tak lupa juga dihadirkan sajian menu lokal dan internasional lainnya,” tuturnya.

Dalam waktu yang sama Executive Chef Grand Rohan Jogja, Sutrisno menjelaskan, “Siganture menu kami kali ini yaitu menu timur tengah seperti shawarma, briyani, kebuli, roti Maryam, dan aneka dessert ala timur tengah lainnya. Namun kami juga hadirkan menu lokal dan internasional lainnya seperti rica kerang, aneka sate, aneka sop, rujak, takjil traditional, dan masih banyak lagi lainnya,” jelasnya.

Tidak hanya sajian menu berbuka yang dihadirkan, namun berbagai hadiah menarik pun disiapkan. Tamu dapat memenangkan hadiah yang bisa diikuti di setiap hari Senin maupun yang akan diundi di hari terakhir Ramadan.

Paket Seroja Iftar – Aroma of Arabia ditawarkan dengan harga terjangkau , cukup  Rp150.000 net/orang dan promo BELI 10 GRATIS 1 yang disediakan selama Ramadan 2 April – 30 April 2022. Harga diskon 50% untuk anak usia 6-11 tahun  dan gratis untuk anak usia 5 tahun ke bawah. Info selengkapnya bisa melalui DM ke @grandrohanjogja. (*)

 

BERITA REKOMENDASI