Serunya, Menikmati ‘Thematic Barbeque Night’ dan Pemandangan Kota di Aston Solo

ASTON Solo Hotel senantiasa memberikan beragam promo dan inovasi untuk meningkatkan kepuasan para tamu. Salah satunya, 'Thematic Barbeque Night' ditawarkan Aston Solo Hotel yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu jam 18.00 – 22.00.

Konsep suasana hangat dengan pemandangan kolam renang dan kota Solo dari lantai 6 Cashmere Restaurant dan merupakan salah satu spot favorit di Aston Solo Hotel. Suasana itu akan membuat para tamu menikmati kesegaran dan romantis. 

"Patut  dikunjungi sebagai pilihan destinasi akhir pekan yang merupakan momen paling dinantikan untuk melepas lelah sambil bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman maupun pasangan," ungkap Public Relations Aston Solo Hotel Paulina Yuga Delfia sebagaimana keterangan persnya kepada KRJOGJA.com.

Dia menjelaskan 'Thematic Barbeque Night' disajikan dengan konsep live cooking, tamu dapat menyaksikan chef memasak bahan makanan yang telah dipilih. "Ada tema khusus yang ditawarkan kepada pengunjung yang ingin menikmati barbeque night, yaitu pada minggu ganjil 1 (satu) dan 3 (tiga) bertema Hawaian Grill dan pada minggu genap 2 (dua) dan 4 (empat) dengan tema Indonesian Bebakaran," papar Paulina Yuga Delfia.

Dia menambahkan santapan 'Thematic Barbeque Night' – All You Can Eat ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 90.000,- nett per orang. Para tamu hotel bisa langsung menikmati beragam suguhan menu di tepi kolam renang sambil bersantai di ruangan terbuka. (*)

BERITA REKOMENDASI