Sound Of Souls di Royal Ambarrukmo Yogykarta

SLEMAN (KRjogja.com) – Rangkaian acara peringatan hari jadi ke-5 dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta, sebuah gelaran musik berkualitas apik diboyong untuk khalayak publik Yogyakarta dan sekitarnya pada Jumat (21/10/2016). 

Dalam balutan tema elegansi era klasik modern, mulai pukul 7 – 10 malam, The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan disemarakkan dengan kehadiran bintang tamu spesial; grup pop-jazz papan atas Maliq & D’Essentials, penyanyi pria muda Teza Sumendra dan juga pemain biola rock-klasik kontemporer German Dmitriev.

Bertajuk 'SOUND OF SOULS', para penggemar musik dari aliran groovy pop-jazz, R&B, soul dan juga klasik kontemporer, akan dimanjakan dengan komposisi dan lagu-lagu terbaik dari masing-masing musisi. 

Kolaborasi tiga musisi lintas genre, atraksi visual yang menarik sepanjang acara dan tayangan langsung interaksi media sosial dari para hadirin yang datang menikmati malam dengan hashtag #SoundofSoulsyk tersebut akan menjadi nilai esensi lebih pada SOUND.

Terbagi dalam 3 kelas, Silver dengan harga IDR 250.000, Gold IDR 500.000 dan Platinum IDR 750.000, keseluruh tiket akses konser ekslusif SOUND OF SOULS dapat dipesan melalui portal online www.loketics.com, layanan pelanggan Plaza Ambarrukmo lantai dasar dan lobi Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI