Staycation di Satoria Hotel, Alternatif Liburan Saat Pandemi

PEMBERLAKUKAN Pengetatan Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) yang dilakukan oleh pemerintah daerah Yogyakarta pada libur Imlek lalu tidak menyurutkan masyarakat untuk tetap berlibur ataupun sekedar melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan dan menjaga diri, dan staycation di hotel menjadi salah satu alternatif liburan di tengah kota.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sales Manager Hotel Satoria Yogyakarta, Yuniar Hidayat, menurutnya saat ini banyak masyarakat yang enggan keluar kota, akhirnya staycation menjadi salah satu pilihan untuk refreshing. “Bahkan di Satoria sendiri kebanyakan tamunya adalah warga lokal, keluarga kecil yang ingin berlibur tanpa terlalu banyak resiko dan pertimbangan. Karena di hotel ini juga sudah menerapkan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tutur Yuniar kepada krjogja.com di sela acara intimated media gathering.

Terlebih hotel ini menjual pemandangan sunset (matahari terbenam) yang tidak kalah menarik dibanding tempat wisata lainnya. Tamu hotel atau pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Yogyakarta di rooftop sembari berenang atau mencicip makanan yang disediakan. Tempatnya tidak terlalu luas dan jumlah pengunjungpun dibatasi sehingga tidak perlu kuatir akan keramaian.

BERITA REKOMENDASI