Staycation Makin Seru dengan Aktivitas Ini!

Editor: Ary B Prass

PENAT dengan rutinitas dan pekerjaan sehari-hari, ingin berlibur atau travelling namun waktunya hanya sebentar? Mengapa tidak mencoba staycation bareng sahabat ataupun keluarga di hotel dalam kota?. Saat ini staycation menjadi alternatif liburan dengan memanfaatkan waktu luang yang terbatas.

Agar staycationmu tidak monoton simak tips berikut:

  1. Cari Hotel di Tengah Kota

Mengapa harus di tengah kota? Agar kita bisa mudah menentukan tempat-tempat umum dan tidak terlalu jauh dari fasilitas umum seumpama mengharuskan kita keluar dari hotel. Salah pilihannnya adalah Kotta GO hotel, selain strategis hotel ini terletak di jantung kota Yogyakarta, tidak jauh dari Tugu Pal Yogya. Kita bisa memanfaatkan jalan-jalan ke Tugu di waktu senja atau menikmati indahnya kota Yogyakarta di malam hari tanpa harus menggunakan transportasi.

  1. Temukan Hotel yang Instagramable

Staycation di hotel tidak melulu sekedar menginap, namun kita bisa mencari spot foto terbaik di dalam hotel untuk mengabadikan staycation kamu. Kotta GO hotel mempunyai beberapa spot foto terbaik, diantaranya di restorannya yaitu Piyama Caffe, selain tempatnya asyik juga sangat instagramable, selain itu kamu juga bisa berfoto di balkon dengan latar belakang jendela oval dan suasana kota Yogyakarta.

  1. Movie Marathon

Aktivitas satu ini juga cukup mengasyikan, Bersama teman-teman mu kamu bisa menonton film kesukaanmu bahkan menghabiskan serial drama Korea mu, tentunya akan lebih menyenangkan apabila ditonton bareng-bareng.

  1. Cari Promo Menarik

Ini dia yang terpenting, temukan hotel yang menyediakan promo menarik. Kamu bisa temukan di Kotta GO Hotel karena hotel ini menawarkan promo khusus di bulan Januari khusus pemegang KTP DIY. Dengan menunjukan identitas tersebut kamu bisa mendapatkan harga Rp 280.000 /kamar/night, kalian bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti menginap di type Everyday Room yang sudah termasuk breakfast untuk 1-2 orang, dan yang special adalah FREE early check in maupun late check out dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo ini bisa didapatkan oleh warga DIY hingga 31 Januari 2022 namun tidak berlaku untuk weekend hanya di weekdays.

Cocok bukan? untuk kalian yang ingin staycation di Yogyakarta bersama dengan keluarga atau teman-teman sambil menikmati suasana Kota Yogyakarta. Yuk buruan, yang sedang bosan dan butuh staycation bisa langsung booking dari sekarang  di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI