Swiss-Belboutique Hadirkan Makanan Jawa di Pergantian Tahun

YOGYA, KRJOGJA.com – Swiss-Belboutique Yogyakarta yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No 69 tetap menonjolkan kekhasan Jawa dengan menghadirkan promo terbaru di bulan Desember yaitu Brongkos Sleman.  Brongkos merupakan menu tradisional khas yang merupakan warisan leluhur masyarakat Jogja. Ciri khas pada brongkos Swiss-Cafe Restaurant kali ini adalah dengan menggantikan daging potong dengan iga. 

"Kami menonjolkan cita rasa Indonesia disini, dan kami tidak hanya menawarkan brongkos saja untuk sajian makan siang, namun kami juga menawarkan promo untuk dessert maupun beverage pada bulan Desember ini yaitu Caramel Coffe Blend dan Tiramisu," ungkap Food and Beverage Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Wardoyo. 

Dia menjelaskan brongkos yang dimasak dengan bumbu rempah jawa dan dilengkapi dengan Mlinjo, Tahu, dan kacang tholo dapat membuat masakan ini lebih mantap untuk sajian makan siang.  "Promo spesial bulan Desember ini disajikan di Swiss-Cafe Restaurant mulai pukul 06:00 – 22:00." 

Promo All-You-Can-Eat Buffet yang disajikan setiap hari Sabtu pukul 19.00–22.00 pengunjung dapat menikmati makan malam ekslusif dengan sajian penampilan Eurojava Serenade Musical and Sendratari Dancer.  Paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 140.000 dan untuk pemesanan untuk 3 orang, Anda akan mendapatkan untuk 1 orang secara cuma cuma. (*) 

BERITA REKOMENDASI