Swiss-Belhotel Hadir di Yogyakarta Tawarkan Pelayanan Mewah

YOGYA (KRjogja.com) – Swiss-Belhotel Yogyakarta resmi hadir di Yogyakarta dengan menggabungkan konsep keramahan budaya Jawa sekaligus kemewahan dalam pelayanannya. Hotel bintang empat ini mengusung filosofi  ‘Passion and Professionalism’.

 

“Swiss-Belhotel dapat menjadi salah satu ciri khas kota Yogya karena lokasinya cukup strategis dengan tempat wisata dan bisa digunakan untuk akomodasi wisatawan dan pelaku bisnis,” ujar Dedik Abdillah, General Manager Swiss-Belhotel Yogyakarta dalam kegiatan Grand Opening Swiss-Belhotel Yogyakarta, Jumat (9/12) di Swiss-Belhotel Yogyakarta, Jalan Jend Sudirman No. 69.

Menurut Dedik, salah satu ciri khas budaya Jawa yang dapat dilihat di Swiss-Belhotel adalah dari makanan yang disajikan di restoran. Tidak hanya makanan barat, namun juga kuliner khas Jawa. Selain itu hotel juga  mendatangkan penari untuk menarikan adegan Rama Shinta atau Anoman Obong setiap hari Sabtu atau malam minggu untuk menghibur tamu yang menginap.

Terkait tarif per kamar, Dedik mengatakan murah dan mahal harga suatu hotel itu relatif, tergantung dari fasilitas yang diberikan. Untuk itu, ia tidak ingin menitikberatkan pada perang harga yang kerap berlangsung diantara hotel satu dengan yang lain.

”Kami optimis bisa memenuhi harapan pasar baik untuk segi wisata dan bisnis,” tambahnya lagi. Swiss-Belhotel Yogyakarta memiliki 121 kamar yang dibagi dalam empat kategori yaitu, Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Bussiness Suite dan Executive Suite. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV LED, shower bathroom, Minibar, Kulkas dan masih banyak fasilitas menarik lain.  (*-1)

BERITA REKOMENDASI