Temukan Nuansa Budaya Jawa di Swiss-Belhotel Yogyakarta

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kekentalan budaya Yogyakarta masih menjadi daya tarik baik untuk turis lokal maupun turis mancanegara. Tone of Java sebagai tema yang diluncurkan oleh Swiss-Belhotel Yogyakarta pada bulan Agustus ini merepresentasikan keanekaragaman budaya Yogyakarta yang diimplementasikan pada hotel ini.

Tidak hanya kemewahan yang ditawarkan oleh para wisatawan tetapi suasana hotel yang kental dengan kultur budaya Jawa juga dapat dirasakan ketika Anda berkunjung maupun menginap di Swiss-Belhotel Yogyakarta. Mulai dari desain arsitektur bangunan yang megah hingga pelayanan para staff hotel yang prima.

Public Relations and Loyalty Swiss-Belhotel Yogyakarta, Shasa Annisa mengatakan keindahan arsitektur Euro-Java dapat Anda lihat saat memasuki Lobby. Lalu Anda akan disuguhkan dengan merdunya alunan gamelan yang menyambut kedatangan Anda.

"Tidak hanya itu  Swiss-Belhotel Yogyakarta sebagai hotel yang berada di pusat kota ini juga menonjolkan pula makanan tradisional Yogyakarta dengan pelayanan internasional seperti pada Cultural Buffet Dinner," jelasnya.

Buffet ini dapat dinikmati para wisatawan untuk merasakan budaya Yogyakarta dengan suasana hotel yang ekslusif. Dengan menyantap sajian buffet ini, Anda juga dapat menikmati iringan lagu keroncong Jawa pada hari Rabu dan menikmati penampilan beberapa tarian khas Yogyakarta di hari Sabtu.

Anda juga dapat menyegarkan tubuh dan pikiran dengan pijatan relaksasi ala tradisional Jawa di Tamansari Puspa Spa yang berada di lantai 10 Swiss-Belhotel Yogyakarta, sehingga Anda dapat  melepas penat setelah seharian beraktivitas sambil menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta dilantai paling atas. Tidak hanya itu, hotel ini juga selalu mendukung beberapa acara lokal yang diadakan, salah satunya adalah Prambanan Jazz.

Hotel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 69 akan memberikan diskon sebesar 35% bagi pemegang tiket Prambanan Jazz dan tamu pun akan mendapatkan fasilitas untuk diantarkan pada lokasi Prambanan Jazz. (*)

BERITA REKOMENDASI