Terapkan AlLSAFE, Accor Group Jaga Keamanan Tamu

YOGYA, KRJOGJA.com – Accor, salah satu operator hotel internasional terbesar di dunia, menyambut para tamu untuk kembali melakukan perjalanan dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan sebuah pengalaman yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat. Sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan.

Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan. Bahkan telah menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu yang kembali melakukan perjalanan atau berbisnis.

“Kami menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotel kami di Indonesia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan dan pembersihan yang ditingkatkan untuk melindungi tamu dan karyawan kami. Kami berharap mereka dapat kembali ke hotel-hotel kami dengan aman dan perasaan tenang,” kata Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons  sebagaimana keterangan persnya.

Selain menerapkan protokol ALLSAVE, Novotel Yogyakarta yang merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 89 Yogyakarta ini memiliki lokasi strategis di pusat kota Yogyakarta juga ikut menawarkan promo hemat hingga 40% untuk masa menginap Anda hanya dengan harga Rp 1.379.858,- net untuk menginap 2 (dua) malam.

Paket menginap 2 (dua) malam ini sudah termasuk sarapan setiap hari untuk 2 (dua) orang, serta makan siang atau makan malam dengan 3 (tiga) hidangan yang disajikan untuk 2 (dua) orang. Selain itu, Novotel Yogyakarta juga memberikan gratis waktu check-out lebih lama hingga pukul 13.00 WIB, dan mendapatkan diskon 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

Ditambah lagi, tersedia juga Voucher Bersantap & Voucher Spa dengan nilai tambahan 20% – hanya dengan membayar Rp 500.000,- dan Anda mendapatkan nilai voucher sebesar Rp 625.000. (*)

BERITA REKOMENDASI