Terrace Café, Ikon Baru di The Alana Yogyakarta

ANAK MUDA yang suka makan dan nongkrong menjadi peluang bisnis kafe dan restoran. Tidak hanya dikenal sebagai surga kuliner dan destinasi wisata yang menarik, ternyata banyak memiliki kafe instagenik.

Suasana yang nyaman dan kuliner dengan cita rasa yang lezat dan penyajian yang menarik juga menjadi salah satu daya tarik untuk sebuah bisnis kuliner di Yogyakarta. Demi meningkatkan kenyamanan pengunjung, The Alana Hotel Yogyakarta melakukan renovasi pada salah satu fasilitas unggulannya yaitu Terrace Café. Terrace café merupakan café and resto yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti coffee, tea, mocktail, cocktail, alcoholic beverage, dan menu menarik lainnya.

Untuk promo makanan, disajikan aneka kuliner yang menggugah indra perasa kita seperti hari Jumat malam ada Seafood BBQ, Sabtu Malam disajikan masakan Mexico, TexMex BBQ dan juga ada live music dan DJ. Semua promo di sajikan secara prasamanan dengan harga IDR 118,000 net per orang dan all you can eat.

Terrace Café terletak di lobby level berdampingan dengan Andrawina Restauran dan merupakan area outdoor dari restoran. Terrace Café didesain simple dan menarik dengan dekor pohon pohon, lampu lampu gantung dan bar counter yang unik. Kafe ini juga memiliki Wifi yang cukup bagus dan pas buat tempat bekerja sambil nongkrong.

Saat pagi hari digunakan untuk area makan pagi dan setelah sore hari berubah fungsinya menjadi kafe mulai dari jam 16.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB. Tempat yang yang asyik dan nyaman buat nongkrong atau menikmati kuliner. Wajah baru dari terrace café juga memiliki ikon tersendiri. Dengan design ruangan outdoor, pengunjung dapat menikmati udara segar dan keasrian lingkungan yang ada di The Alana Yogyakarta.(*)

BERITA REKOMENDASI