Tetap Sakral dengan Virtual Wedding di The Alana Yogyakarta

UPACARA pernikahan menjadi momen berharga yang bakal diingat sepanjang hidup. Kesempurnaan prosesi pernikahan itu tentu akan lebih berkesan jika dilangsungkan di lokasi yang ekslusif dan nyaman.

Wabah pandemi tidak menjadi halangan untuk melangsungkan pernikahan. Konsep yang ditawarkan saat pandemi ini adalah Virtual Wedding, yang diharapkan nantinya menjadi trend selama wabah ini masih ada. Di tengah pandemi saat ini, virtual wedding dianggap sebagai alternatif dalam menyelenggarakan acara prosesi bahkan resepsi pernikahan. Mengingat saat pandemi ini, penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan banyak massa mesti ditiadakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Tak terkecuali kegiatan resepsi pernikahan. Virtual Wedding sangat pas untuk gaya hidup millennial saat ini, dimana kebanyakan kaum millenial saat ini memiliki tren eksis di media sosial. Dengan virtual wedding, pengantin, orang tua pengantin, dan tamu undangan tetap akan merasakan pengalaman dan momentum pernikahannya. Pengantin akan seperti artis, karena pernikahannya dilakukan secara live streaming, ditonton sebanyak mungkin tamu undangan. Bagi orang tua tetap akan bisa bangga dengan pernikahan anaknya. Bagi tamu undangan, tetap akan bisa menyapa dan tidak perlu repot menghabiskan waktu untuk dandan dan sebagainya.

BERITA REKOMENDASI