The 101 Yogyakarta Ajak Tamunya Belajar Buat Bakpia

YOGYA (KRjogja.com) – The 101 Yogyakarta memberikan kesempatan kepada para tamu-tamunya belajar dan melihat langsung proses pembuatan dari bakpia yang kini telah muncul berbagai inovasi varian rasa. Para tamu yang menginap di The 101 Yogyakarta diberikan kesempatan belajar langsung makanan khas Yogyakarta selam dua pekan mulai 4 sampai 18 Juli 2016.

"Banyak anak-anak yang antusias melihat dan ikut langsung proses pembuatan dari salah satu produsen bakpia yang inovatif, Bakpiapia. Biasanya mereka hanya langsung membeli bakpia yang sudah jadi tanpa mengetahui proses pembuatannya, kali ini mereka bisa belajar cara pembuatan bakpia," papar Marcomm The 101 Yogyakarta Tugu,  Precy Setyadhika dalam keterangan tertulisnya kepada KRjogja.com, Senin (25/7/2016) malam.

Precy mengatakan beberapa pengujung juga membeli bakpia sebagai buah tangan. The 101 Yogyakarta Tugu bekerja sama dengan Bakpiapi agar tamu hotel dapat memperoleh pengalaman dan mengetahui pembuatan bakpia.

"Kami berharap para tamu kini tidak hanya membeli produknya atau bakpia semata, tetpi ikut merasakan proses pembuatanny," imbuhnya. (R-4)

 

BERITA REKOMENDASI