The Atrium Hotel And Resort Bersama Sahabat Jogja Sambangi PP Ainul Yakin

BAGI BERAS adalah salah satu program CSR (Corporate Social Responsiblity) yang dilakukan The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Kebon Agung No 20 Sendangadi Mraen Sleman setiap bulannya. Sempat tutup selama 2 bulan karena pandemi kini bersama para pelaku wisata yang tergabung dalam komunitas Sahabat Jogja Berbagi menyambangi PP Ainul Yakin di Tepus, Gunung Kidul.

“Kita mulai lanjutkan bagi beras meski dalam kondisi belum begitu pulih. Kamipun sangat senang program ini berbarengan dengan program dari komunitas Sahabat Jogja Berbagi, semoga bisa menginspirasi hotel yang lain”, terang Adin Jumiadi General Manager The Atrium Hotel and Resort.

Hal ini juga disampaikan oleh Pradiyanto Datu Jatmiko sebagai ketua panitia komunitas Sahabat Jogja Berbagi. “Karena COVID 19 pariwisata seperti mati suri kami para pelaku wisata tetap berkeinginan untuk berbagi kepada anak-anak berkebutuhan khusus dengan membawakan uang tunai, sembako, peralatan mandi dan bibit cabe untuk melengkapi kebutuhan disini,” tandasnya.

BERITA REKOMENDASI