The Manohara Hotel Yogyakarta Peringati 1st Anniversary

Perayaan Anniversary 1st The Manohara Hotel Yogyakarta ini bisa menjadi refleksi atas potensi berkembang melalui keunikan yang mengundang wisatawan untuk datang ke hotel bintang 4 yang berada di daerah Gejayan, Sleman, Yogyakarta ini.

“Saya tidak melihat angka satunya, tapi saya melihat potensi yang dikelola PT TWC utk membesarkan TMHY dengan pengalaman tinggi di sektor pariwisata. Kami berharap, setiap hotel punya uniqness tersendiri, dan TMHY memiliki uniqness yang menjadi pilihan bagi wisatawan untuk datang,” lanjutnya.

Peringatan Anniversary 1st Operasional The Manohara Hotel Yogyakarta yang berlangsung di Dharmacakra Mudra Ballroom The Manohara Hotel Yogyakarta ini terdari dari berbagai acara. Selain dilakukan pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi PT TWC, THMY juga memberikan penghargaan bagi mitra Top Corporate dan Online Travel Agent (OTA).

Untuk tahun pertama ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan untuk kategori Top Corporation. Sementara kategori Online Travel Agent (OTA) berhasil diraih oleh Pegipegi, Tiket.com dan MG Bedbank.

Sementara itu, Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Andreas Iman Kurniawan mengatakan bahwa perayaan Anniversary 1th ini dilangsungkan secara sederhana. “Peringatan di saat pandemi ini, kami mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat dan panti asuhan dengan berbagi sembako. Selain itu kami juga menggelar staff gathering sebagai sarana membangun keakraban di antara staff,” ungkapnya.

The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan bagian bisnis dari PT TWC yang berlokasi di Jalan Affandi Nomor 35 Yogyakarta ini sudah mengantongi sertifikat Cleanlinnes, Health, Safety and Environment Sustainability (CHSE) serta barcode PeduliLindungi. Hotel yang berkonsep life style yang memiliki 119 kamar dari berbagai kelas dengan panorama kota dan Gunung Merapi ini akan mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia agar bisa bangkit kembali.(*)

BERITA REKOMENDASI